logo

Rapat 16 Juni 2013

Rapat 16 Juni 2013

Laporan rapat tanggal 16 juni 2013 malam Pukul 20 : 00 dihadiri oleh semua anggota karang Taruna DWI KARYA Dusun DWIGUNA Desa kuning gading unit 17.
Setelah pembantukan ketua umum cabang dari dari desa kuning gading ini, kembali mengadakan rapat umum yang biasa dilakukan setriap bulannya, dan selalu dihadiri oleh semua anggota putra dan puti dusun dwiguna ini berakhir meriah sekali. hasil dari rapat tersebut menentukan perhimpunan dana atau biaya KAS untuk setiap anggota di putuskan sebesar 5000/anggota disetiap bulannya. dana tersebut insya alloh akan berguna untuk biaya-biaya perkejaan sosial untuk dusun dwiguna itu sendiri.

Rapat malam ini belum menghasilkan keputusan Arisan setiap bulannya,yang tadinya telahg di usulkan oleh ketua Organisasi kepemudaan. kemungkinan akan dilanjutkan pada pertemuan bulan depan, dan akan disusul dengan Sejumlah kegiatan atau penentuan Misi dan VISI dari pada Organisasi ini.

Semoga Organisasi ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan kedamaian seperti harapan semua anggota dan tetua yang ada di dusun kuning gading.

Terima kasih

KARANG TARUNA DWI KARYA
DUSUN DWI GUNA  

Sek@Msp